Reinkarnasi Dewa Monyet

Dengan ekor sepanjang 13 inch, Chandre Oram, telah menjadi orang yang dipuja di Alipurduar, sebelah barat Bengal - India. Dia dipercaya sebagai reikarnasi dari Hanuman (dewa monyet).

"Saya lahir pada waktu yang sama dengan Dewa Ram. Banyak orang mengalami kesembuhan melalui doa saya. Mereka sembuh dari penyakit keras ketika mereka menyentuh ekor saya. Saya percaya saya dapat melakukan banyak hal baik kepada siapapun yang datang kepada saya dengan kesetiaan" kata Oram sebelum ribuan orang antri setiap hari untuk mencari berkat darinya.

Di sudut halaman rumahnya yang dikelilingi tembok, Oram membangun sebuah kuil Hanuman kecil, tempat di mana dia menerima sesaji dan dipersembahkan kepada dewa. Dan gara-gara ekor "monyet"nya, Oram jadi suka naik pohon, makan pisang dan mekakukan kebiasaan monyet lainnya.

Menurut dokter ekor yang dimiliki Oram adalah kelainan genetika dan sebenarnya dia bukan reinkarnasi dewa. Ya, ada-ada saja Si Oram. Coba lihat sendiri videonya.

0 comments:

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP