Makhluk Laut Asing

Tsunami memang menakutkan banget. Bagi makhluk-makhluk bawah laut yang sulit dijumpai ini juga bencana. :-) Selamat menikmati!

4 comments:

Rudi B. Prakoso

Kalau memang mahluk - mahluk ini berasal dari kedalaman lautan dan belum bernama latin. Nanti nama blogendeng bisa jadi nama latinnya dong .... Haaa...Haaa....

Salam kenal dari saya.

Blogendeng

Hihihi...setubuh..eh setuju,mas..ntar diusulkan deh haha

sandy

bener" asing..
heheh...

Bigyst

wew...baru tau nih ada lobster kyk gitu

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP