Kecelakaan Yang Aneh

Yang mabok nih mobilnya atau binatangnya? Apa si kuda jatuh cintanya terlalu dalam sama si sopir? Mau cium saja pake ngelabrak kaca mobil. Kuda..kuda.. Ini kecelakaan yang aneh :-

15 comments:

googleholic

Kecelakaan yg gendheng!
wekekekekekekeke/...............

Ani

Cuma satu kalimat : "kok bisa sih?"....

BloGendeng

@googleholic - iyo bener,bro. Gendeng tenan haha

@ani - Ntar aku tanya sama kudanya dulu ya,An :-)

Kristina Dian Safitry

hue..he...barangkali tuh kuda mau nyium si sopir...

david

ada2 aj ya mas

cwiex

hayo, itu kuda ma sopir'x lgi ngpain hayo.....???

^^ CaCa ^^

wele?? kok ada yah yang kaya gini??
Ge Je wae.... huhuhu...
Jbu

manusia biasa

again berita gendeng.............
waduh pasti sakit tuh kuda kok bisa nyungsep dimobil.

Anang

itu ngapain nyungsep disitu

mochal

hmmm.... kasihan kudanya

ANNA

kuda naksir mobil, yah gak heran lah...kan kuda termasuk salah satu type mobil juga...weejekeekekekke

Bani Risset

Hahahauuuahhahahaahhahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....
Ampuuunn deehh.. baru liat yg beginiii.... wuikikikkkk..

Nina

Aku takut kuda.. jadi kalo liat ntu gambar.. aku udah berasa mo treak.. hiiii
kasihan yg py mobil.. :p

sulae

Wkwkwkwk...ini beneran toh?

Buseeett....bingung diantara heran dan kasian....

GoMe Computer

itu bener2 real apa bohong (manipulasi Photo)kalau bener real berarti kuda itu yg gendeng apa supirnya yg gendeng

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP