Balita Edan

Andaikata masih balita seperti ini saja udah mengerti tentang "keindahan", gimana nanti bila dia dewasa? Siapa di antara kamu yang punya anak kayak begini juga? :-D

19 comments:

Tips Blogspot

mas.. bener aneh. balita tuh ternyata ada yang seperti itu.. ??? hahah/.. tapi asik tuk di tonton , itung2 hiburan

badoer

Semoga tidak terjdi pda anak saya kelak, amien

Bani Risset

huahahaaaa ngueedaaaannn.. :)

tikno

Wah... blog yang special. Enak dibaca buat refreshing otak. Ide yang bagus.

Salam,
love-ely

Ecko

Jujur, saya gak bisa lihat gambarnya karena warnet tempoat saya ngenet gak ada flash-nya. Hehehe...

bocah

Hohoho dah liat tuh. kalo ga salah ada di kaskus

david

anak yg aneh...moga2 aja kagak dapet anak kyak tw.y gak mas......he...he...

indo-trans

wong edhaannn... gancho..!!! he..he..

BloGendeng

@tips blogspot - iya,mas. Buat intermezo hehe

@badoer - amiiiinn

@bani risset - edan tenan,bro :-)

@tikno - thx,mas

@ecko - walah iya ta? sayang ya..

@bocah - di mana saja ada kok,mas

@david - jangan sampe,mas. Amit-amit :-D

@indo-trans - hahahaaa.. :-p

Nina

aku punya ntu video-nya di hp.. :p

Ardian

Wedan tenan nih anak :D

Anang

itu anaknya siapa ya...

Ifoel Slank

wuaahahahahahahahahaha...
benar-benar gendeng nih blog ya..??
Fun n ga da duanya deh.. blog nice friend....

BloGendeng

@nina - iya ta? :-)
@ardian - edan banget,mas... :-)
@anang - ntar tak tanya ya,mas hehe
@ifoel slank - thx,fren :-p

sandy

edan bener tuh bayi,tapi pinter siii bisa bedain yg asli ma yg imitasi....


heheh...

^^ CaCa ^^

wele2... ada2 aja tuh bayi :p

atha lakuary

hahahahaaa...
ngakak :D

lin

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,色情,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女

Tekun Sudiyono

iklannya gokil

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP