Hotel Anjing

Siapa yang suka anjing di sini hayo angkat tangan. Ada hotel di Amerika namanya Sweet Willy (jangan-jangan pemiliknya bernama Willy). Hanya menyediakan makan pagi dan tempat tidur, hotel ini katanya menarik banyak pengunjung. Unik ya? :-)

20 comments:

^^ CaCa ^^

Rumah na lucu... :D
Ada ga ya rumah kodok... heheh...
Jbu

ANNA

Bagus nie rumah...bisa buat kandang kucing gak yah.....kesian kucingku terlantar..hiks....

mymoen

Klu di sampingnya kita bngun hotel kucing ?? ngaruh ga ya ??

Newbie Proxy

Heheh ada ada juga yah..
Btw pake menggongong gaak yah

BloGendeng

@caca - Rumah kodok? Ntar dicariin ya :-)

@anna - Iyo bener,an. Kalo ada rumah kucing iso kamu beli haha.. eh tapi ini hotel lho.

@mymoen - :-D Ada-ada aja,bro...

@newbie proxy - Yang menggonggong yang nginep,mas :-p

david

Lucu bget Tw rumah..hi..hi....hii

iman brotoseno

waduhh..kita masih buat rumahg singgah buat anak jalanan. Disana sudah sampai ngurusin hewan

Orang Gila Dari Timur (GB)

hotel yg unik............trus didalemnya suasananya kayak kandang anjig gak ? wekekekekekke

Ryan

aya'2 wae, kalo ada yg kucing asik kali ya :D

yoppi

weleh...yg punya lagi ngidam anjing yg gak kesampean kali.... :D

Ryan

delivery parcel............

http://mbah13.blogspot.com/2008/09/butterfly-10.html

parcel delivered :D

manusia biasa

itu rumah yaaaaaaa. kreatif banget ya orang dimerika sana. lo ada kucing lewat kira2 dikejar ga ya...........

Hellen

waduh... jadi kebayang pengen design rumah juga ah....
kira-kira apa ya??? pulang mikir dulu deh :)

laurencia

angkat topi eh angkat tangan ...

( i luv puppy)

BloGendeng

@david - betul lucu,bro :-)

@imam brotoseno - maklum banyak koruptor,mas :-)

@orang gila dari timur - iku lak kandang,bro hehe

@ryan - ada kucing ntar berantem,mas hihi

@yoppi - mungkin juga ya :-p

@manusia biasa - Pasti dikejar,bro..lha musuhan haha

@hellen - ehmm pokoknya jangan dinosaurus..kegedean,Hellen hehe

@laurencia - ya deh bawa pulang aja anjingnya :-D

eeda

Wah kreatip nih. kok ya kepikiran ya buat gini. Lha saya aja mo nyicil rumah beraaattt bgt

Dienz

mas rumahx di kasi mkn apa itu???
hehe....

sepdy

kren bro rumahna

BloGendeng

@eeda - hehe ya wes ntar ini di KPR in ok?

@dienz - makanannya uang,mas :-)

@sepdy - betul,bro. unik banget.

brigadista

waah pasti anjingnya nggak pernah jagain rumah,...keenakan di hotel

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP