Apartemen Sorga

Di Sao Paulo, kota terbesar di Brazil ada apartemen unik, aneh, nekat. Dibangun supermewah. Lihat saja di setiap apartemen ada sebuah kolam renang mini. Bentuknya jadi melingkar unik. Mungkin ini satu-satunya di dunia. Saking mewahnya penghuninya merasa seakan-akan seperti di "sorga" (tanda kutip lho) :-p

8 comments:

Rudi

ck...ck...ck, mewah bener ya. kolam renngnya banyak banget, biar bisa berenang sendiri-sendiri kali ya, kayaknya yang tinggal di situ gak pernah negarasain senengnya mandi bareng di sungai he...he...he... (jd inget kampung halaman)

Hedi

secara arsitektur, ini keren :D

ANNA

aq pengen juga ah punya apartmen kayak gene...mo buat honeymoon sama suami kedua...weekekekekekek

Yolanda

Sangat kontras melihat di bagian kanan berjejer permukiman padat yang terkesan kumuh. Dan itulah barangkali pesan sang photografer sampaikan untuk kita, bukan kemewahan apartemen yang memang begitu lux..

Henny Aosa

klo hunian kayak gini mau lah tinggal disitu!!biar menikmati surga dunia,wakakakaka.......

adinata

keren emang bangunannya, kira - kira yang disebelah nya itu nasibnya gimana ya? moga mereka bisa bersabar untuk bisa menikmati kemewahan itu

BloGendeng

@rudi - enakan mandi di kamar mandi ya

@hedi - yes setuju

@anna - sama aku yo,an hahaha

@yolanda - betul, yolanda. Moga-moga saja nggak di bom :-)

@henny aosa - di Jepang nggak ada ya,hen?

@adinata - iya,bro. kontras banget ya..

brigadista

Waah kalo kaya gini bisa malin lompat dari kolah atas ke bawah kaya jacky chan... kalo kebakaran juga nyadi nggak takutt...!

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP