Menara Lego Tertinggi

Untuk merayakan ulang tahun ke 50 Lego, pekerja di LegoLand, Windsor, Inggris membuat menara Lego dengan tinggi 30,48 meter. Mereka membutuhkan waktu 4 hari untuk membangun menara tesebut dan setengah juta buah Lego kecil-kecil. Asyik bener ya? Di tengah krisis di seluruh dunia, menara ini cukup menjadi hiburan untuk mengurangi stress Kamu terhibur nggak? :-)

11 comments:

Blogger Addicter

wah..wah..wah..tinggi banget tuh..

klo kena angin kenceng bisa nangis baru buat udah ancur legonya..hehehe..

wah keren juga infonya disini..hehehe..

manusia biasa

kira2 indonesia keliatan ga ya

Tips Blogspot

mang manteb bener..

kira2 bisa nyairing monas ga' ya.. ??? jadi bingung :)

Bang Ir

manteb........4 hari...?

H Tito Adithya T

bisa di taro di sebelah monas tuh...

^^ CaCa ^^

Waahhh... keren..
n yang buat rajin juga.. hehehe....
Jbu

^^ CaCa ^^

Waahhh... keren..
n yang buat rajin juga.. hehehe....
Jbu

Budiawan Hutasoit

yaaa..kira-in pertamax...ga jadi kasih komen deh...hehehe...

JoVie

unik juga postingannya..:D

Lyla

wah mainan lego ternyata bisa dibikin menara segitu tingginya ya hehehe

ANNA

Lego means nego yah....kaburrrrrrrrrrrr

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP