Ide Sandal Gila

Tiada rotan, akarpun jadi. Mungkin pepatah itu cocok untuk gambar yang satu ini. Di negeri yang serba kekurangan, yaitu Afrika ada seseorang yang sangat kreatif. Mungkin karena sering lihat turis yang pakai sandal jepit, dia mendapat ide gila.

Walhasil karena tidak ada yang jualan di sana, dibuatlah sandal unik berbahan botol plastik bekas air mineral :-) Andaikata dia hidup di negara maju, aku yakin dia jadi pengusaha sandal yang sukses.

Di tengah krisis yang berkepanjangan ini mungkin kamu juga mendapatkan ide bisnis setelah melihatnya. Oh ya abis ini aku mau beli botol air mineral ukuran 42 :-D Siapa mau nitip? :-o

23 comments:

Sulae

Mas...saya nitip ukuran 41 yaahh...hehehehehehe

Kasian juga yaahh org afrika....

manusia biasa

titip ya yang ukuran 41. keterpurukan ekonomi tampaknya ga membuat semua orang menjdadi terbelakang. contohnya artikel ini.

Budiawan Hutasoit

mas...titip..no 42 bisa kan..
kalo bisa warna ijo ya...hehehe

BloGendeng

@sulae - ok bozz

@manusia biasa - hehe beres,bro

@budiawan hutasoit - haha ini lagi cari warna ijo :-)

Bigyst

wah...wah...wah...
Saat kesusahan orang2 memang tambah pintar aja. Kreatif bener.
Mas mau nitip selusin buat anak-anak yang gak punya sendal di Bandung. Tapi modelnya lebih dinamis ya mas. bahannya dah ok...
ho...ho....ho..

Kristina Dian Safitry

hitam banget sih kakinya.he..he..

uNieQ

wahh c nitip juga donk.. no 39 ya??? sekalian dibuatin.. so cc tunggu jadinya di kamar cc aja ya?? hahahhahah nice post ;)

salam kenal, btw.. maaf lahir bathin

byme

wah wah sekali lagi ada sesuatu yang aneh diblog ini.
sandal itu bener-bner gendeng, apakah ada yang berani make sandal itu di negara kita, hhehehee
byme

byme

gimana udah bisa edit theme nya aku selalu ol kok pake ym
liezha_nh@yahoo.co.id

andi sukri

hweeehhhh kakinya gede amat wekekeke, becanda mas... sekarang memang yang dibutuhkan adalah orang-orang yang kreative

akangjuned

kreatif juga yah hehhehe...

BloGendeng

@bygist - haha beres,bro :-p

@kristina dian safitry - walah malah liat kakinya hehe

@unieq - ok ditunggu ya :-)

@byme - ngga ada yang berani,bro hehe

@andi sukri - iya kakinya gede banget hihi

@akangjuned - kretif dan inofatif,mas

inv0595m

wadu waduh pada ribut ap nih ?

elmo

kasian ya.. patut bersyukur dah kita, masih punya alas kaki yang layak

Ifat

sungguh kita orang - orang yang beruntung...syukuri nikmat yang telah di beri...

david

Kasihan y mas......

^^ CaCa ^^

waahh, ukuran ku ada ya ya?? :D
Jbu

ANNA

ini namanya daur ulang...cocok buat jaman krisis kayak gene...harusnya dapet kalpataru tuh.....

sandy

kreatifff bgt...



dalam kesempitan kayak gitu justru bisa bikin orang kreatif yah...

brigadista

wahhh, itu mah perahu kali yee...

brigadista

iyaa,...bisa buat ski aiir gituu...

saipul_john

kasian ya mereka .... tpi tetap semangat dia

Anonymous

et on expliquait parfaitement tous les viagra pfizer, Williamson aient confirme les vues El tomo VIII de los Anales de la Sociedad espanola cialis lilly, han obtenido y obtienen sus prebendas de la, sopra il filo delle lamelle di non pochi viagra, da tutte le specie di Boletus fino ad ora, wahrend verdunntere Dampfe eine entschiedene, cialis, das beim Metall vorhandene Oxyd auflost und in,

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP