Yang Ter........... ???

Svetlana Pankratova dari Rusia panjang kakinya 132 cm. Sedangkan He Pingping yang kecil mungil dan berdiri di bawah kakinya tingginya hanya 74.61 cm. Hayo siapa yang mau gantikan posisi He Pingping silahkan angkat tangan :-D

10 comments:

Benny

gak ikutan ach broo.. hehe

BloGendeng

@benny - hihihi.... :-)

googleholic

Weeeeekkss...
Kayak na kmaren aku liat ni pict di bloggerbuster klo ga salah...
Biadewai.....nice pict....antik!

ANNA

aq liat ini di jawapos......btw aq ngiri sm kakinya Svetlana Pankratova....koq ngalahin kaki meja yah...pinjemmbak buat serep..wekekekekekee

BloGendeng

@googleholic - di Jawa Pos juga ada kok,bro

@anna - Sip,an. Ntar tak cloning buat kamu :-)

^^ CaCa ^^

wew... mantap :D hohoho...
tinggi banget tuh ce... wele2...
hm, tu co bukan suami na kan?? :D

Jbu

andi sukri

waw mau donk saya tinggal dibawah heu heu heu makin seru aja neh pmbahasannya

namaku wendy

angkat kaki ae wis hehehe itu suaminya sberapa tinggi yah waaa

sulae

Buseettt......panjang amat yahh kakinya...

sandy

gila sikecil aja cuman selututnya tuh cewe....




makan apaan tuh cewek???

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP