Wukong dan Xiaoya

Coba lihat fotonya serasi kan? Kisah nyata dua anak binatang di kebun binatang Wenling, Cina. Sepasang monyet tampak sedang mengikrarkan janji setia layaknya manusia. Yang betina mengenakan gaun dengan "anggun", sedangkan yang jantan mengenakan jas hitam. Pernikahan yang unik inipun berhasil menyedot perhatian sekaligus sempat mengundang kontroversi. Ya iyalah..mereka kan monyet masa dinikahin kayak manusia.

Nama si pengantin pria adalah Wukong, monyet jantan berusia tujuh tahun. Pasangannya bernama Xiaoya, monyet betina yang berusia enam tahun. Merekapun "menikah" disaksikan banyak pengunjung di kebun binatang tempat mereka tinggal.

Selidik punya selidik dan usut punya usut, ternyata pihak kebun binatang memang sengaja membuat acara pernikahan tersebut dalam rangka untuk menarik lebih banyak pengunjung lagi. Namun kontroversi datang dari grup pembela hak binatang (pinter juga ya kalo cari perhatian) hehe..

Singkatnya, "pernikahan aneh" Wukong dan Xioya berjalan dengan lancar tanpa halangan. Mari kita doakan saja semoga Wukong dan Xiaoya bahagia dan beranak cucu yang banyak.

1 comments:

Anonymous

hayaaah,... berarti yang kondangan banyak doong ya?? he he heee

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP