Restoran Sadis

"Nyotaimori" yang artinya "piring berbentuk tubuh wanita" adalah nama rumah makan Jepang yang menjual Sushi dan Sashimi di atas tubuh wanita telanjang. Makanan yang dibuat mirip tubuh beneran itu diletakkan di atas meja. Seakan-akan seperti meja operasi.

Konsumen dapat memotong bagian mana saja ingin dimakan. Menyayat, membuka dan mengambil bagian dalamnya. Jadi bayangkan saja bila kamu makan, lalu di dalamnya ada warna merah darah, bentuk usus dan organ dalam manusia, lalu memakannya.

Biasanya menu ini dimakan orang banyak dalam sebuah pesta kecil. Restoran yang ekstrim ini ternyata ramai dikunjungi. Mungkin orang Jepang suka hal-hal aneh dan nyeleneh ya? Apakah kamu juga mau makan dengan cara seperti ini?

13 comments:

kojek

betul ga nih? ngeri juga di buatnya ...

cisthouse™

wuiiiiik serem banged niyh, tapi kreatif..

Blogendeng

@kojek - Betulan,bro. Jepang kan emang sedikit ekstrim urusan beginian hehe..

@cisthouse - Bukan nyeremin lagi,bro..ini menjijikkan hihi..

sulae

Weeww....jadi ingat ama riyan nih...hiiiii

Sastra Bebas

Iiiihhhhhh, serem banget deh... jadi mual nih..

Blogendeng

@sulae - iya bener,bro. Inget Ryan

@sastra bebas - tenang,bro. Itu di Jepang hehe..

Rudi B. Prakoso

Wah kalau shushi nya di letakkan di tubuh seorang cewek telanjang di atas meja dan cara makannya bisa dengan tanpa sumpit alias cuman pake tangan dan mulut......

Waaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh

SEEEEENNNNNSSSSOOOOOORRRRRR

Blogendeng

@rudi b. prakoso - kalo ceweknya beneran ya emang ****** (sensor),mas rudi hihii

andi sukri

wah asyik juga neh cara makan seperti itu, oh y kok foto yang satunya sepertinya makanannya diatas cew beneran deh cantik lagi heu heu heu mau donkkkk makan cewnya hehehehe

Rudi B. Prakoso

Sepertinya harus ada kata - kata

SEEEEEENNNNNNNSSSSOOOOOOOORRRRRR

mr.ozay

wah..wah..wahhhhhhh...dunia emang udah tua banget yach.......sampe segitunya....

Henny Aosa

wah,kok akunya baru tau tu!!ada restoran kayak gitu...kata suamku sih,emang ada dan liatnya diliputan salah satu TV gitu!!!tapi emang didisini,oarangnya pada suka yang aneh-aneh kok!!!
aku sendiri klo liat beneran kayak gini....ya langsung kabur brooo....aku paling suka ama osushi,tapi klo disuruh makan seperti yang digambar itu,belon makan udah pingsan duluan kali ya....???ono-ono ae.....

sandy

waduw kalo yg jadi cewek beneran gimana yah???


kalo di indonasia pasti rame tuh....


hehhe...

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP