Puting Susu di Telapak Kaki

Kelainan aneh ini dialami seorang wanita berusia 22 tahun. Di telapak kakinya terdapat semacam tahi lalat besar. Dari hasil penelitian ternyata itu bukan tahi lalat atau sejenisnya, tetapi puting susu.

2 comments:

Anonymous

Jadi Klo wanita itu punya bayi dan harus diberi ASI,ibunya ga perlu repot2 lg dong! cukup Bayinya diTaroh di telapak kaki aja,,emuuuttt deeehh!! hahahahaha..

andi sukri

ada ada aja neh mas, masak puting susu di taroh di kaki wekekekeke, gimana nasib suainya yah huuuuhhhfmz

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP