Apakah Kamu Mau Tinggal di Sini?

Pagi sampai malam bekerja mencari uang. Pergi melakukan bisnis berhari-hari keluar kota lalu pulang ke rumah yang nyaman. Apakah menurutmu rumah-rumah ini cukup nyaman dan aman untuk dijadikan tempat tinggal? Di sisi yang lain arsiteknya hebat banget ya.. :-)

6 comments:

therunk

keren dan ngeri ya.. coba ja tinggal sendirian di sono kalo ada apa2 ga bisa minta tolong orang lha wong ga ada orang. eh ngomong2 dah lihat PRnya kan? linknya dah saya pasang, katanya mau tukeran link :)

kapanpun

kalau keluar rumah harus pake perahu ama manjat dinding hahaha kerren abis fothooo nya

Henny Aosa

NGAK MAU....ENTAR NGAK BISA JALAN-JALAN DI MALL LAGI......(SAMBIL BERDECAK....CEKCEKCEK....)

sandy

hwiii itu sih rumah buat bertapa...

Dienz

wow...aku mau,,untuk liburan gtu...btw gratiz kan,hehehe...

BloGendeng

@therunk - PR nya besok dikerjakan, pak guru :-)

@kapanpun - hehe betul,mas

@henny aosa - Nggak jalan,Hen. Tapi renang hihi

@sandy - iya mungkin juga,san :-)

@dienz - liburannya jangan pas air pasang ya,mas :-p

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP