Tatto Spidermen Keren

Tatto extreme yang keren banget. Hidup banget dan nggak seperti tatto pada umumnya yang hanya gambar biasa. Lapisan kulit yang di dalamnya ada kostum Spiderman. Siapa di antara kamu yang fans spiderman boleh meniru tatto ini (kalo mau).

2 comments:

sandy

ini gimana siiih??? ini tatto dibadan orang beneran ya???

ato cuman patung??? keren sii...

^^ CaCa ^^

iya keren.. tapi kok kaya patung or edit ya?? hehehe

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP