Perampok Bodoh

Perampok yang satu bisa disebut salah satu perampok terbodoh di dunia. Suatu ketika di sebuah negara bagian Amerika Serikat, pukul 01:30 dini hari Travis Suomi berusia 16 tahun mengetuk pintu rumah seorang warga.

C.L.Norvell, si pemilik rumah yang mantan sheriff membukakan pintu. Suomi bertanya pada Norvell apakah dia bisa meminjam telepon. Norvell pun memperbolehkan menggunakan telepon tapi tidak mengizinkannya masuk ke dalam rumah. Setelah selesai, ternyata Suomi bertanya lagi apakah dia boleh menumpang ke kamar kecil. Dan saat ini Norvell tidak memenuhi permintaan bocah itu. Apa yang terjadi kemudian? Suomi melotot, mencoba menggertak Norvell dan berkata "Aku adalah perampok."

Weleh..weleh...Suomi belum tahu yang digertaknya adalah mantan Sheriff. Sesaat kemudian Norvell yang udah punya insting polisi, langsung mengeluarkan pistol dari balik bajunya. Suomi yang kaget langsung mengambil kaki seribu alias kabur.

Suomi akhirnya dengan mudah bisa ditangkap biarpun udah berhasil lari jauh. Kok bisa? Ya iyalaaah..masa ya iya dong hehe... Kan tadi Suomi telepon seseorang. Ternyata setelah dicek dari caller ID-nya, itu adalah nomor telepon rumah ibunya.

"Dasar bocah ingusan nggak bawa apa-apa kok mau merampok. Yang dirampok mantan sherif lagi.."kata Norvell sambil tersenyum.

3 comments:

brigadista

yee tuh maah amatiran,.... he he he...berarti yang mo ngerampok ijin dulu ama nyokapnya ya,..he he hee

Ned

iya gendeng tuh yang ngerampok..
hehehe

Ned

Bukan perampok yang bodoh tuh, perampok yang baik hati,

hehehe

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP