Miniatur Super Mini

Seorang Willard Wigan mampu menjual sebuah jarum jahit dengan harga $300,000. Hah? Yang pasti bukan jarum jahit biasa. Lihat aja di gambar ini. Lubang jarum yang kecil banget itu dihiasi putri salju dan kurcacinya, plus nenek sihir jahat.

Masih ada banyak lagi kreasinya yang memerlukan keahlian ekstra dan ekstrim. Ada ring tinju lengkap dengan dua petinju yang ukurannya lebih kecil dari mata korek api. Bahkan ada gedung lengkap dengan tamannya di atas paku. Tuh lihat aja sendiri yang lain di gambar. Benar-benar dahsyat!

Benda-benda tersebut hanya bisa dilihat dengan menggunakan mikroskop. Kalo pake mata telanjang, yang kamu lihat cuma setitik debu. Sebuah kreatifitas yang sangat layak masuk "Blogendeng". :-)

1 comments:

sandy

miniatur supppeeerrrduuupppeeerrmiinnii...

gila,gimana tuh cara buatnya????

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP