Ikan Naga Bikin Geger

Pantai Remis di Malaysia digegerkan dengan ditemukannya ikan mirip naga. Para nelayan mengatakan bahwa mereka tidak pernah menemukan ikan berbentuk seperti ini sebelumnya. Warnanya putih, bersungut, dan tubuhnya panjang. Sekilas memang mirip naga.

Sabar! Itu bukan makhluk jadi-jadian. Ikan aneh ini ternyata adalah jenis oarfish (Regalecus russellii). Ikan jenis ini memang jarang ditemukan atau udah langka. Selain itu termasuk ikan yang bartubuh ramping dan berukuran panjang. Bikin kaget orang aja nih ikan hehe.. :-)
video

3 comments:

L The Lionheart

menurut q sendiri ikan ini mirip dengan belut deh...
dilihat lebih teliti lagi kayaknya enak buat dimakan hehehe (maklum lagi laper jadi mikirnya makanan melulu)

brigadista

iya kaya beluut,....waah kalo dibakar bisa buat semaleman tuuuh,..

^^ CaCa ^^

wew.. ikan na warna putih.. :D

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP