Batuk di Pesawat, Diturunkan

Anda pernah mendengar kisah seorang anak sekolah yang diturunkan dari pesawat Continental Airlines gara-gara batuk? Penumpang sial itu bernama Rachel Collier. Usianya masih 16 tahun, salah seorang peserta darma wisata sekolah ke New York dan Washington DC.

Kejadiannya waktu darma wisata udah selesai dan pesawat tersebut akan membawanya pulang ke Honolulu.. Rachel dan 36 orang temannya serta beberapa gurunya harus pulang ke Honolulu dari New York dengan pesawat. Beberapa saat setelah masuk ke pesawat, Rachel segera tidur karena kelelahan. Nah, ketika pesawat siap lepas landas, Rachel bangun dan batuk-batuk serta sesak napas.

Kru pesawat memberinya air putih untuk meredakan batuknya. Dokter di penerbangan itu juga sempat memeriksa Rachel dan mengatakan Rachel cukup kuat untuk ikut dalam penerbangan Honolulu - New York yang memakan waktu sekitar 10 jam.

Namun, kapten penerbangan rupanya punya pikiran lain. Dia memutuskan memutar balik pesawat dan kembali ke bandara udarag Di gerbang penumpang, kapten menurunkan Rachel dan seorang gurunya bernama Maile Kawamura. Maile kaget dan bingung sebab dia tidak tahu harus tinggal di mana. Untungnya dia segera memperoleh tempat penginapan.

Pihak Continental mengatakan, batuk Rachel tidak terkontrol. Karena itu, kapten menurunkan Rachel. Itu dianggap tindakan terbaik bagi Rachel dan penumpang lainnya.

0 comments:

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP